Kamis, 14 Mei 2015

My Precious Birthday

11 mei 2015. The best i ever had.

Diawali dengan telepon kesayangan Pungkas Anugrahutami anaknya pak Wahid, yang sudah pasang alarm untuk telepon tepat jam 12 malam and its amazing when i was totally sleep. Right, Big Thanks to her because its awake me when my phone full of notify about my Birthday ^^.
And second gift is my Mother kissed me *awww* its adorable gift that i want to in earlier of my Birthday day. And the last gift on 12 o'clock its a voicenote from best buddy Kartika Rachmada (pake R). Right, she shout my birthday words with many language. 1 word = COOL *lol.
Dan semua ucapan dari kesayangan lainnya yang gabisa diceritain semua karna bisa ratusan isinya *serius ^^.
Hari 11 Mei dilalui dengan mandi dan dandan cantil karna Tika mau beliin kue buat blow a candle supaya bisa make a wish. Dan akhirnya Plaza Festival Kuningan lah tujuan kami. Sebenernya sih kalo diceritain gimana obrolan kita di LINE itu Amazing yaaa kalo udah kenal kita sih pasti tau gimana kelakuan kita hahaha *skip. I used my motorcycle and Tika with TJ finally we meet at Dunkin store. finish our opening meal then we go to Breattalk to buy slice of cake and continue to Dimsuminc to get our dinner.
Here is the stories goes.

Sengaja dikasih jeda karna ini 'spesial part' hahahaha *evilLaugh

Pertama kita cari bangku yg kosong pas di tengah jadi posisinya kanan kiri kosong dan gue taroin tas biar gada yg duduk hahahaa. Lanjut ke menu setelah mesen makanan dan gue lebih milih dimsum karna sesuai judul tempatnya yaitu Dimsuminc *lol. Selesai mbak pelayan pergi nah waktunya blow candle. Prepare cake ✅, candle ✅and camera ✅ hahaha.. Finish all then its the time to blow a candle, Tika said that i must make a wish first. Fine. Done with that. ( sssttt.. my wish is i want suddenly one Million Dollar at my bank account and one range rover evoque. Kidding ^^) and i blow my candle. All done well~
And then steward deliver our dinner. Yummy dimsum i thought and they have a great menu of rice too i know based on tika's order. Setelah selesai makan yaaa biasalah yah kegiatan cewe adalah ngobrolin apa aja dari A sampai Z dan dari mantan sampai gebetan *eh. Kemudian setelah agak malem gue sih sudah mikir mau pulang karna agak ngeri sama begal motor cuma kalo begal hati dan pembegalnya ganteng sih oke aja*skip. Tiba-tiba datenglah pria dari luar negri *lebay dan duduk di bangku sebelah yang nampak kebingungan karna di cuekin sama pelayan disana. Tikapun berbaik hati nawarin dia buku menu. Inget yah yang mulai duluan Tika.. iyah Tika dan bukan aku looooh. Hahaha. Karna saat itu jantung gue deg-degan kayak marching band..kenapa gitu? Karna mata itu cowo hijau agak ke biruan gt dan keren from top to toe. *huft *gerah.
Dan akhirnya dimulailah perbincangan antara kami bertiga dari nama sampai ukuran sepatu *lol. Lalu dia nanya menu favourite dan gue bilang pesenan gue favorit dan dia ikutan pesen juga bahkan sampe nambah *lol. Kemudian kita penasaran dong dia dari mana dan dia cuma nunjuk baju dan kebetulan ada gambar buaya disitu. Langsung aja gue bilang gini : oh well you are Crocodile. Dan dia bingung, gue jelasin lah kalo Crocodile itu buaya yang artinya lambang playboy di Indonesia. Gue pertamanya agak ngeri dia tersinggung namun sebaliknya dia malah ketawa dan kedipin mata biar kayak playboy katanya. He is nice. Dan kita pun bicara panjang lebar mengenai segala hal dan dia lebih banyak cerita mengenai dirinya yang keliling asia karna proyek kerjaannya dan sampailah dia di Jakarta untuk ke 3 kalinya. Dan ketika dia tau kalo hari itu gue ulang tahun, He treat me one Mango Smoothies and its cute i tought. I felt very happy because its my first time get a theat from the man that i dont known before ya. Thankyou Mr.Crocodile ❤. Setelah sekiranya udah malem dia pamit mau pulang dan kitapun juga mau pulang namun sebelumnya dia minta nomer handphone dan gue rela banget kasihin *plak, tapi dia gak pulang-pulang karna nunggu kita walau udah gue suruh pulang duluan. Dia malah bilang 'in France, ladies first." That so sweet dan kalo ada gula gue rasa bakal kalah sama manisnya tatapan matanya yang bikin gue gerah *plak *abaikan. Lalu kitapun pulang. Sebenernya sih masih ada kelanjutan di hari berikutnya dan banyak cerita yang gak disebutin juga yang penting adalah Tuhan baik dan langsung mengabulkan 1 my birthday wish. Thanks God for everything that you give to me. Thanks Tika karna kalo gak karna dia gue mungkin gak ada acara blow candle. And once again, Happy Birthday Stefany Debtriane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar